Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Tips AGAR PACARAN ANDA LANGGENG DAN AWET SELALU


Kamu ingin berpacaran berjalan lancar dan awet??? Tentunya. Nah,di bawah ini ada sedikit tips mengenai bagaimana pacaran yang awet dan langgeng. Mungkin tips-tips di bawah ini bisa membantu kamu. Ini dia tips-tipsnya

1. Selalu jujur
Bila ada sesuatu yang tidak kita sukai dari si doi,lebih baik berbicara saja secara terus terang.dan jujur. Kala perlu bicarakan saja saat kita san si doi sedang berdua-duaan.Tidak apa-apa,sedikit menyakitkan tapi akan enak di belakangan hari. Misalnya kita nggak suka melihat kalau doi terlalu baik,mau mengantar pulang temen-temen ceweknya. Ya boleh lah kita berterus terang. Aku yakin pasti doi gak akan arah karena kita udah berusaha jujur. Daripada saling sindir atau malah kalian pada berantem.

2. Be Yourself
Jadi diri kamu sendiri,itu paling baik. Nggak perlu buat ngerubah image kamu di mata doi. Misalnya kamu punya gaya rambut yang lumayan lah. Lumayan karena si doi aja udah seneng liat kamu. Tapi kamu ubah gaya rambut kamu jadi gaya ini,gaya itu,gaya apa sajalah karena tren. Ini bisa jadi bikin si doi bingung dan belum tentu suka sama gaya rambut barumu. Mendingan kamu biarin aja gaya rambutmu jika kamu senang doi senang daripada ikut-ikutan tren tapi kamu ma doi belum tentu seneng. Iya kan ??

3. Tulus
Bila kamu mencintai,berilah cinta yang tulus. Jangan berharap doi akan membalas dengan kadar cinta yan sama. Yang penting kamu tulus dulu !! Bila kamu udah nolongin dia,ya sudah jangan kamu ungkit-ungkit kembali.

4. Terbuka
Nggak perlu bohong soal temen-temen kamu. Kayak tips yang pertama,yang penting kamu terbuka aja,selama ini kita deket sama siapa aja dan biasa ngabisin waktu dimana. Selain doi jadi gak khawatir,kamu juga enak. Nggak perlu sembunyi-sembunyi. Ah…emangnya petak umpet pake sembunyi-sembunyi segala?? Hehehe….

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Tapi,gak ada salahnya kan selalu kamu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Manusia man yang luput dari dosa. Orang Nabi aja pernah melakukan kesalahan.

6. Nggak Posesif dan Hargai Privasi
Nggak perlu posesif sama doi. Kamu selalu mantau dia ada dimana,pergi sama siapa,lagi ngapain aja… Lama-lama si doi juga gerah kan?? Kalo soal hargai privasi,biarpun kita terbuka sama si doi,gak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privasi dia. Baru kalo si doi terbuka sama kamu,baru deh kamu omongin.

7. Deket sama keluarga doi
Pacaran dengan doi berarti kamu wajib deketin keluarganya juga lho!! Biar keluarganya doi juga tahu siapa kamu itu sebenarnya. Terus,jika ortu si doi khawatir mereka bisa komunukasi sama kamu. Jadi ortunya udah pasti seneng ma kamu !!

Baca juga : Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Advertisements

One response

  1. sabar, mudah untuk diucapkan, berat untuk dilaksanakan.

    June 29, 2011 at 3:01 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s